Soal Transfer, Rooney Mengaku Salah

Kamis, 28 April 2011

Soal Transfer, Rooney Mengaku Salah 


Foto: Wayne Rooney/Reuters
Foto: Wayne Rooney/Reuters
MANCHESTER - Wayne Rooney mengaku menyesal telah sempat minta ditransfer ke manajemen. Dia minta maaf kepada para penggemar Manchester United. Oktober lalu, Rooney memang sempat membuat fans Setan Merah kebakaran jengkot. Mantan bomber meminta meninggalkan Old Trafford setelah gagal bernegosiasi dengan CEO klub David Gill, yang dianggap gagal meyakinkannya mengenai kemampuan United. Beruntung, Rooney membatalkan niatnya tersebut dan memutuskan untuk menerima penawaran kontrak baru dari manajemen United. Dengan penampilan gemilang Setan Merah tahun ini, Rooney mengaku salah sudah meminta untuk meninggalkan Old Trafford. "Saya membuat kesalahan. Anda tahu, ketika saya melihat ke belakang dari sekarang, saya akan bertanya apakah saya salah? Kini saya mengakunya. Saya meminta maaf dan saya akan membuktikannya kepada fans. Saya merasa sudah melakukannya sekarang," kata Rooney. Rooney adalah salah satu pemain kunci United pada musim ini. Bahkan, dia turut membantu menjaga peluang skuad Sir Alex Ferguson meraih gelar juara di kompetisi Premier League dan Liga Champions pada musim ini. "Saya sangat senang dengan performa saya dan saya sangat bersyukur fans memberikan dukungan kepada saya. Saya berharap telah membayar utang kepada fans. Saya merasa keputusan untuk bertahan dirasa benar," tambah Rooney. "Jika kami bisa datang ke Wembley dan mengangkat trofi Liga Champions dan Premier League, maka ini akan menjadi sebuah akhir musim yang menyenangkan," lanjut bomber andalan Timnas Inggris itu. "Saya lebih bahagia di kehidupan pribadi dan cara saya bermain. Saya seperti sudah kembali menemukan performa terbaik dan saya sudah melakukannya sekarang," tandasnya dilansir Guardian, Kamis (28/4/2011). (hmr)

 

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Whos Online